Wednesday, September 10, 2014

itu di atur saja

Paleobiogeography juga membantu situs membatasi hipotesis pada waktu peristiwa biogeografi seperti vikariansi dan geodispersal, dan memberikan informasi yang unik tentang pembentukan biota regional. Misalnya, data dari spesies-tingkat studi filogenetik dan biogeografi memberitahu kita bahwa fauna ikan Amazon akumulasi secara bertahap selama puluhan juta tahun, terutama melalui spesiasi allopatric, dan dalam arena memperluas alih sebagian besar wilayah tropis Amerika Selatan (Albert & Reis 2011). Dengan kata lain, tidak seperti beberapa fauna terkenal pulau (Galapagos kutilang, lalat drosophilid Hawaii, Afrika cichlids keretakan danau), ichthyofauna Amazon spesies-kaya bukanlah hasil dari radiasi adaptif baru-baru ini. [24]

Untuk organisme air tawar, lanskap dibagi secara alami ke dalam cekungan drainase diskrit oleh DAS, episodik terisolasi dan bersatu kembali oleh proses erosi. Di daerah seperti Lembah Amazon dengan sangat rendah (datar) bantuan topografi, banyak saluran air memiliki sejarah sangat reticulated dari waktu ke waktu geologi. Dalam konteks seperti itu, streaming capture merupakan faktor penting yang mempengaruhi evolusi dan distribusi organisme air tawar. Capture Streaming terjadi ketika bagian hulu dari satu aliran sungai dialihkan ke bagian hilir dari DAS yang berdekatan. Hal ini dapat terjadi sebagai akibat dari pengangkatan tektonik (atau subsidence), pembendungan alam yang diciptakan oleh longsor, atau headward atau erosi lateral DAS antara cekungan yang berdekatan.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete