Wednesday, August 20, 2014

Jerman dan Kejuaraan Eropa

Tahun-tahun awal


Mobil yang digunakan Schumacher di Formula 3.
Schumacher memulai karirnya pada usia empat tahun, mengendarai sirkuit kart di Kerpen, dijalankan oleh ayahnya. Pada tahun 1984 ia dihubungi oleh kontraktor di daerah, Jürgen Dilk, terkesan oleh anak itu, yang memutuskan untuk membantu finansial; [5] Pada tahun-tahun berikutnya ia memenangkan gelar junior Jerman dan Kejuaraan Eropa di Gothenburg, Swedia. Dalam balapan terakhir mengambil episode tunggal: tikungan terakhir lap terakhir, Zanardi dan Orsini mengambil salah berbelok, sehingga memberikan off-piste dan Schumacher untuk tidak hanya memenangkan perlombaan tetapi juga kejuaraan [6].

Pada tahun 1988 ia lulus dari karts untuk single-seaters dari kelas atas. Juga, terima kasih kepada Dilk, berpartisipasi dalam kedua Formula Ford Jerman Championship di tingkat Eropa: ia finish di urutan keenam dan kedua, masing-masing, di kedua di belakang Mika Salo. Namun pada tahun yang sama ia juga dibantu oleh Gustav Hoecker, HPH dari merek Lamborghini, untuk bersaing di Formula König seri, yang digunakan addestrativa sasis dan mesin Formula Panda Italia: memenangi sembilan balapan dari sepuluh lulus dengan mudah sampel [7] Bagian ini diberikan kepada. Schumacher akan menjadi Formula 3, tetapi Dilk menyuruhnya untuk tidak membelinya. Pada tahun 1989, Willi Weber, pemilik tim, kagum dengan kemampuan Jerman muda, ia memutuskan untuk mendapatkan dia untuk menandatangani kontrak dua tahun untuk balapan di Formula 3.

No comments:

Post a Comment